Welcome to
SMS / Whatsapp : 0896 4306 0850 | cs.galeriboneka@gmail.com
promo Galeri Boneka

Galeri Boneka Sekarang Ada di Bukalapak Dan Tokopedia Lho

PromoGaleri Boneka Sekarang Ada di Bukalapak Dan Tokopedia Lho
Banner tokopedia bukalapak
Banner tokopedia bukalapak

Kabar baik buat kamu, sekarang Galeri Boneka juga membuka toko di Bukalapak dan Tokopedia Lho. Sekarang kamu punya banyak cara berbelanja boneka lucu yang kamu inginkan, kamu bisa langsung menghubungi kita via SMS dan transaksi melalui Transfer bank ke rekening kita, ataupun melakukan transaksi melalui payment sistem dari Bukalapak / Tokopedia.

Apa keuntungannya transaksi di Bukalapak / Tokopedia?
Untuk kamu yang punya saldo di Tokopedia ataupun Bukalapak tentu tidak perlu repot datang ke ATM untuk transfer, kamu bisa langsung menggunakan saldo yang ada. Selain itu kamu juga bisa membayar di gerai Indomaret / Alfamart terdekat mudah bukan?

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo seperti promo gratis ongkir dan juga promo diskon yang bisa kamu manfaatkan untuk membeli boneka dari kita.

Bagaimana cara belanja melalui Tokopedia / Bukalapak?

Jika kamu membuka posting produk di web kita, sekarang kamu akan menemukan tombol seperti berikut :


Nah selanjutnya kamu bisa klik salah satu tombol yang menurut kamu paling nyaman untuk bertransaksi dengan kita. Untuk kamu yang ingin transaksi di Tokopedia / Bukalapak, setelah kamu klik tombol beli kamu akan di bawa ke halaman toko kita,  kamu bisa mencari boneka yang kamu ingin beli di etalase jualan kami. Selanjutnya untuk cara pembelian dan pembayaran kamu bisa membaca panduan pembelian di masing-masing marketplace tersebut.

Oh ya untuk kamu yang belum yakin membeli boneka di Galeri Boneka, kamu juga bisa melihat berbagai testimonial yang di berikan oleh customer kita di sana lho. Kamu juga tidak perlu khawatir barang yang kamu pesan tidak kami kirimkan, karena apabila dalam 4 hari boneka yang kamu pesan tidak kami kirimkan, uang kamu akan kembali 100% lho!

Semakin nyaman bukan belanja boneka lucu yang kamu inginkan, yuk kita mulai belanja sekarang.
Happy shopping with Galeri Boneka.. ^-^



Article Information :
Galeri Boneka Sekarang Ada di Bukalapak Dan Tokopedia Lho
Oleh Galeri Boneka
Rating: 5