Welcome to
SMS / Whatsapp : 0896 4306 0850 | cs.galeriboneka@gmail.com
promo Galeri Boneka

Promo Gratis Ongkir Di Aplikasi Bukalapak

PromoPromo Gratis Ongkir Di Aplikasi Bukalapak


Mau belanja boneka online tapi ongkos kirim gratis? Bisa banget! Promo ini diadakan oleh BUKALAPAK di mana Galeri Boneka adalah salah satu merchant di sana, untuk kamu yang berada di luar jabodetabek kamu bisa belanja boneka lucu yang kamu inginkan tanpa harus membayar ongkos kirim.

Caranya juga mudah, pertama kamu harus download aplikasi android / ios BUKALAPAK di hape kamu, karena promo gratis ongkir ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi mobile. selanjutnya kamu bisa melihat-lihat boneka di etalase kita di website ini lalu klik tombol belanja di BUKALAPAK dan cari boneka yang sudah kamu inginkan kita di toko BUKALAPAK kita. Atau kamu bisa langsung mencari boneka yang kamu inginkan di toko kami yang ada di BUKALAPAK.

Setelah itu kamu cukup masukkan kode voucher "BLGOAPPS" sebelum membayar. Ongkos kirim yang di tanggung BUKALAPAK hanya sebesar 50rb yah, apabila lebih dari itu kamu harus membayar sisa ongkirnya. Info lebih lanjut bisa kamu baca di blog BUKALAPAK di sini

Kapan lagi kamu bisa belanja online dengan gratis ongkir, yuk cari boneka favoritmu dan dapatkan promonya sekarang juga karena promo ini hanya sampai tanggal 31 maret 2016 lho.

PS : Promo ini hanya berlaku untuk kamu yang belum pernah belanja di BUKALAPAK sebelumnya ya. ^^


Article Information :
Galeri Boneka Sekarang Ada di Bukalapak Dan Tokopedia Lho
Oleh Galeri Boneka
Rating: 5