Welcome to
SMS / Whatsapp : 0896 4306 0850 | cs.galeriboneka@gmail.com
promo Galeri Boneka

Promo Gratis Ongkir Untuk Pembelian Boneka Di Shopee

PromoPromo Gratis Ongkir Untuk Pembelian Boneka Di Shopee
Promo Gratis Ongkir Seluruh Indonesia
Promo Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Kabar gembira buat kamu, sekarang Shopee sedang mengadakan promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia lho. Nah, untuk kamu yang ingin membeli boneka lucu untuk kado ulang tahun ataupun untuk koleksi di Galeri Boneka,kamu bisa menggunakan promo dari Shopee ini. Sekaligus berkenalan dengan marketplace baru yang bernama Shopee.

Apa sih Shopee itu? 

Shopee merupakan marketplace yang terbilang baru berdiri, berbeda dengan marketplace lainnya Shopee mengoptimalkan pengalaman belanja melalui aplikasi Android / ios seperti tagline yang di bawanya yaitu "Jual Beli di Ponsel Anda" walaupun kamu juga tetap bisa belanja melalui PC. Hal ini yang membuat belanja di Shopee semakin praktis karena kamu bisa belanja kapanpun dan di manapun.

Bagaimana caranya mendapatkan promo gratis ongkir untuk membeli Boneka yang saya inginkan sis? 

Untuk belanja melalui Shopee silahkan download aplikasinya di smartphone Android / Ios kamu terlebih dahulu atau bisa juga membuka melalui browser di Smartphone atau PC kamu. Lalu cari Galeri Boneka di kotak pencarian atau kamu bisa buka halaman toko kita di sini www.shopee.co.id/galeriboneka.
Silahkan cari boneka lucu yang kamu inginkan lalu kamu tinggal klik tombol "BELI SEKARANG", setelah itu kamu tinggal mengikuti cara pembelian selanjutnya dari shopee dan transfer sesuai jumlah yang di berikan.

Sebagai tambahan, toko yang sudah mendukung gratis ongkos kirim ke seluruh indonesia akan mempunyai logo seperti berikut di setiap barangnya. Apabila kamu klik beli makan ongkir otomatis berubah menjadi 0.

Sampai kapan promo gratis ongkir seluruh indonesianya sis? 

 Promo ini berlangsung setiap hari sampai tanggal 30 April 2016, jadi jangan sampai ketinggalan ya. Kapan lagi kamu bisa belanja online sepuasnya tanpa harus membayar ongkos kirim.

Yuk cari boneka yang kamu inginkan di etalase kita dan belanja boneka lucu favoritmu di Galeri Boneka on Shopee.
Happy Shopping with Galeri Boneka ^^



Article Information :
Promo Gratis Ongkir Untuk Pembelian Boneka Di Shopee
Oleh Galeri Boneka
Rating: 5