Welcome to
SMS / Whatsapp : 0896 4306 0850 | cs.galeriboneka@gmail.com
promo Galeri Boneka

Boneka Larva Merah ( K - 1360 )

IDR 110.000Hot/New
boneka larva merah
IDR 110.000
Nama barang Boneka Larva Merah
Kode barang K 1360
Ukuran 25 cm
Warna Merah
Bahan Bulu Halus
Rating 4.5 dari 5
Stok Ready stock


wallpaper film larva

Siapa sih yang tidak kenal dengan film animasi Larva, setiap kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa pasti senang menonton tingkah laku jenaka dari 2 tokoh utamanya. Yap, tokoh utama dari film ini adalah 2 ekor larva yang bersahabat baik tetapi tetap selalu bersaing setiap saat dalam hal apapun juga.

Saking terkenalnya film ini, banyak customer kami yang merequest kepada kami untuk menyediakan boneka larva ini, karena itulah sekarang galeri boneka sudah punya kolekse terbaru dari tokoh film animasi larva ini. Kami mempunyai 2 jenis boneka larva yaitu yang berwarna merah dan yang berwarna kuning, khusus untuk larva berwarna kuning kamu bisa lihat detail barangnya di posting berikut :

Boneka ini memiliki tinggi 25 cm dengan menggunakan bahan bulu halus yang lembut dan tidak mudah kotor. Dacron yang ada di dalamnya di buat lebih padat sehingga boneka ini juga tidak mudah berkerut, bagian dasar boneka ini menggunakan bahan pasir yang juga berfungsi sebagai pemberat agar bonekanya bisa berdiri.

Jadi tunggu apa lagi? Jadikan boneka ini salah satu koleksi kamu atau berikan sebagai kado ulang tahun untuk orang spesial kamu dengan menghubungi Galeri Boneka - Toko Boneka Online terlengkap dan termurah di ( +62 ) 812 8656 7356 ( SMS / Whatsapp only )
 
boneka larva


Author : Galeri Boneka